Sweet Memories Of Meeting My Idol JESSICA ISKANDAR


hai guys. .!! maaf baru bisa cerita karna kemarin2 lagi sakit jadi belum bisa ngetik ceritanya hhhe. . J,jadi sekarang aja yah aku mulai ceritanya,aku mau cerita nih ini adalah cerita pengalaman terindah aku waktu ketemu sama idola aku yang paling aku sayang,cinta dan slalu support untuk dia yaitu ka “JESSICA ISKANDAR”.ka jessica yang lebih sering dipanggil para fansclubnya #JESSILICIOUS Bidadari,jeje,ratu gombal,bican,kacan hhe.tapi aku lebih sering panggil ka jeje :p.

nah ceritaku berawal dari kabar didunia twitter di acc ka jeje “@jess_iskandar aku liat ka jeje update dan bilang dia mau acara ngMC bareng dengan ka “OLGA SYAHPUTRA”di daerah batulicin.tanah bumbu,kalimantan selatan.pada tgl 16-17 desember.aku kaget banget dengernya,soalnya ini adalah perjalanan ka jeje yg kedua kalinya ke batulicin,padahal ka jeje jg baru2 aj habis ngMC dibatulicin tgl 26-27 november kemarin.tapi waktu itu aku gak bisa nemuin dia dibandara Syamsudin noor,Banjarbaru.karena pada tgl itu aku masih sekolah,padahal rencana pengen ajak mamah aku ke Jakarta nemuin ka jeje Desember.Tapi Alhamdulillah ternyata “pucuk dicinta ulam pun tiba” ka jeje kembali mau ngMC diBatulicin apalagi barengan sama ka Olga.jadi pengen banget nemuin “HOST FENOMENAL”ini dibandara

seminggu sebelum tanggal itu aku udah mikirin “bisa gak yah,ketemu sama mereka dibandara”.karna aku masih menghadapi ulangan semester.trus aku mikir mungkin tgl segitu aku udh free habis selesai ulangan.nah deket dgn tgl 16 aku bilang sama ortu aku “mamah papah aku pengen banget nemuin ka jeje n ka olga dibandara,boleh yah?” kata mamah sama papah “tanggal berapa?kamu udh selesai blm ulangannya?” trs aku bilang “mungkin tgl segitu aku udh free jdi bolehin yah mah pah,please banget”sebelumnya ortu aku masih mikir2,aku terus bujuk ortu aku biar dibolehin nemuin mereka dibandara.sampe2 aku nangis semalaman karna ortu aku blm beri kejelasan boleh atau enggak

Keesokan harinya Disekolah aku cerita sma temen2 aku kalo aku mau nekat kebandara diBanjarbaru buat nemuin ka jeje sm ka olga,dan mereka semua bilang gini

Teman2 : “wen,gila kamu mau nekat sendirian ke bandara diBanjarbaru?gak salah? Ntr kalo kamu diculik atau knpa2 gmna?

Aku : “mau gimana lagi aku pengen banget ketemu sm ka jeje sm ka olga,cz yg pas ka jeje kemarin ke batulicin aku ga bs nemuin dia,masa utk yg kedua kalinya aku ga nemuin lagi :’(”

Teman2 :”ya udah kalo kmu maunya gtu,tpi mending kmu tanya lgi sm ortu kmu mnta izin”.

Aku : “iya sehabis pulang sekolah ini aku akan tanya sm ortu aku,smoga aj yah dibolehin”

Teman2 :”iya wen,kami doakan deh,semangat wen”

Aku : “iya makasih yah support n doanya,smoga aj impian aku buat ketemu sm ka jeje n ka olga bisa jd kenyaataan,amin”

setelah pulang sekolah habis ulangan,aku bilang ke mamah “mah kalo gak ada yg mau nganterin aku kebandara,aku aja deh nekat sendirian ke bandara banjarbaru,yg penting aku bisa ketemu sm mereka” trus mamah sm papah aku karna gak tega liat aku terus-terusan nangis dan malah mau nekat ke banjarmasin sendiri krna takut knpa2 dijalan,akhirnya membolehkan aku pergi kebanjarmasin.aku pergi berdua aja dengan mamah.aku berangkat kebanjarmasin 1hari sebelum ka jeje datang yaitu tgl 15 biar bisa istirahat dulu diBanjarmasin baru besoknya ke bandara di Banjarbaru,krna perjalanan dari Palangkaraya-Banjarmasin perlu waktu 4jam dan kalo harus sambung perjalanan langsung kebandara Syamsudin Noor di Banjarbaru sekitar 1jam jadi totalnya 5jam dari Palangkaraya.

Tiap malam aku gak bisa tidur saking senengnya mau nemuin idola aku yg biasa cuman bisa liat diTV sekarang mau aku temuin asyik2 ^_^.padahal tgl 15 itu aku blm libur sekolah,aku baru libur tgl 23.tapi aku ngeliburin diri demi ketemu sma idola aku ka jeje.krna tgl segitu masih tgu2 hasil ulangan jg dan ulangan jg udh selesai mending aku berangkat nemuin ka jeje.semingguan aku sibuk buat sebuah kaset movie ttg ka jeje n video aku nyanyiin lagu2 ka jeje pake gitar,dengan dibantu temanku Intan aku buat sebuah video disebuah hutan deket lapangan golf,krna menurut aku lokasinya bagus buat aku nyanyi hhe.. .jadi temen aku bertugas buat video aku pake kamera.setelah pembuatan video selesai aku mulai ngedit semua ttg ka jeje n diakhir video penampilan special aku utk ka jeje nyanyi pake gitar.kemudian setelah selesai aku masukin sebuah CD buat dikasih ka jeje pas ketemu ntr.”berharap ka jeje suka dan seneng dengan apa yg telah aku buat utk dia “

Esok harinya tgl 15 aku sm mamah berangkat jm 8.00 pagi.sepanjang perjalan aku dengerin lagu2nya ka jeje.setelah 2jam perjalanan mampir disebuah rumah makan,dan aku denger ka jeje gak jadi kebatulicin hari jumat,seketika itu jg aku langsung lemes dan byk diem,m2h suruh aku makan jdi ga nafsu,didalam mobil aku berusaha utk gak nangis smbil nonton video2 yg udh kubuat utk ka jeje itu dilaptop dlm hatiku sedih bgt klo ka jeje batal kebatulicin “pdhl aku udh buat sebuah kaset special utk dia apakah kaset ini ga bs dikasih sm ka jeje 😥 ” .trs aku mention ka jeje dtwitter apakah jdi or ga?ternyata ka jeje blg” iya syg,aku berangkat sabtu jam 11”,aku jadi semangat lagi dengernya,aku kira ka jeje ga jdi ;’(.

Setelah sampe dibanjarmasin aku nginep t4 keluarga aku,dan bsknya aku jalan2 sekalian cari kado utk ka jeje sm ka olga.hari yang ditunggu2 pun tiba hari sabtu aku sm m2h berangkat dari Banjarmasin-Banjarbaru jm 11.00 WITA.selama perjalanan aku dagdigdugduaar saking pengennya ketemu sm ka jeje jadi gugup hehe.habis itu pas baca update’an ka jeje “otw bandara soekarno-hatta”,makin buat aku dagdigdug euy.nah sesampai dibandara Syamsudin Noor di Banjarbaru aku makan siang dulu,tapi disitu aku gak bisa makan saking deg-degannya hhe. .jdi aku cuman mkn ice cream.dibandara aku janjian sma ka Rey anak Jessilicious jg,distu ka rey sm temennya dan adik.diBandara kami berdua cemas n dagdigdug mau ketemu ka jeje,kami menunggu di pintu kedatangan.trus kami mikir pengen masuk kedalam pintu kedatangan kata security disitu kami harus ke ADM “Administrasi Duty Manager”klo mau masuk harus pake pass card buat masuk,tapi ternyata gak dibolehin kata petugas disitu yg boleh masuk kalo nganter org sakit,kalo utk ketemu artis ga boleh.setelah itu kami mohon sm security biar bsa msuk dan security itu cuman bolehin 2 org aj,trs aku nawar “boleh ya pak bertiga dgn mamah saya,please” trs kata security distu ya udh boleh setelah kami masuk kedalam ka Rey mohon lagi sm security biar temennya bs msuk akhirnya kami berempat dibolehin masuk.

Didalam ruangan makin gugup bgt,akhirnya pesawat ka jeje nyampe dan pas aku liat ka jeje n ka olga beserta rombongan datang aku langsung lari nyamperin dia,tapi ga boleh terlalu deket krna ada bodyguard beserta asisten -___-“.disitu ka jeje nunduk aj,setelah ka Rey manggil “jeje aku sama wenny” trs ka jeje nengok kearah kami dan bilang “ haii * senyum,kok kalian bisa masuk smpe kedalam sini? ” trs aku blg “tadi maksa sm security nya ka ngerayu mohon2 biar bs masuk nemuin kk :p “ ka jeje langsung ketawa dengernya.”.disitu aku langsung bengong gak kedip saking liat ka jeje cantiiiik banget ka olga jg ganteng banget euy,bikin aku diam gak bisa berkata-kata. tapi ka jeje cuman beberapa menit aja duduk udh disuruh pergi dri situ sm rombongan karna 1 airport udh pada heboh pas liat kedatngan HOST FENOMENAL ini,pas ka jeje lewat depan aku,aku bilang “ka jeje boleh minta foto gak bentar aja,please! Trs ka jeje jawab dgn ramah banget “boleh banget dong sayang J “.tapi disitu ka jeje langsung ditarik disuruh cepet2 sm rombongan :’(.trs aku langsung cepet2 kasih kaset yg aku udh buat utk dia,”ka jeje ini kaset utk kk”trs kata ka jeje “ini apa cantiik?,maksih yaa sayang “ trs kata aku “itu kaset ttg kk ’’. Hadiah buat ka jeje yg udh ku bawa akhirnya aku titipin sama asistennya.sambil ngejar2 ka jeje aku disamping pengawalnya,yg aku seneng banget sepanjang aku ngejar dia di airport ka jeje gak cuek dia slalu noleh ke aku beberapa kali dan sllu bilang “cantiik *sambil senyum”.1 airport jadi heboh ketika liat duo “HOST FENOMENAL “ ini ada diairport,kata org2 diairport “eh itu ada olga”,”iya itu olga”,”haiii olga”,”itu jg ada Jessica Iskandar”.

Terus rombongan ka jeje sm ka olga masuk kedalam ruangan yaitu “EXECUTIVE LOUNGE & RESTAURANT” disitu aku panggil2 ka jeje,trs ka jeje keluar pintu nyamperin aku,trs aku bilang “kk kado yg hijau buat ka olga yah,cz krna cpet2 jd lngsung dmskin kt4 kk.”trs ka jeje blg “oh iya,yg kado yg hijau utk ka olga”.trs aku salim cium tangannya dan minta foto deh disitu sm ka jeje,disitu aku minta ijin sm ka jeje “ka jeje boleh ga foto sambil cium pipi?”,kta ka jeje “boleh,nih (nyodorin pipinya”),trs kata aku “bkn ka tapi foto kk dong yg cium pipi aku”tapi gak kena sih cz ka jeje ketinggian trs jg deket pintu jdi agak susah hehe. ..padahal pengen peluk dan cium pipi ka jeje tapi ga sempet karna buru2.:’(.Ya tapi ga apa2 yg penting udh bisa ketemu sma ka jeje “Alhamdulillah yah,sesuatu”

ini adalah beberapa foto ka jeje dan ka olga @Bandara

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terus setelah ka jeje berangkat ke Batulicin aku sm mamah pulang,sampe rumah aku langsung gak enak badan karna suhu badanku jdi panas karna gak makan siang n di airport kejar2an jdi lemes deh.trs paginya aku pengen banget samperin ka jeje dibandara lgi,aku kira mamah aku ga mau anter ternyata mau nganterin jd dari rumah aku siap2 jm 6 pagi,setelah itu berangkat jam 7 dan smpe dibandara jam 8.sesampai dibandara petugas disitu senyum2 pas liat aku sm mamah datang dan dia tanya “tunggu jessica sm olga lagi yah?,yg baru berangkat cuman Anang,Ashanty dan Aurel aj”.aku dan mamah jadi ketawa dengernya.

dibandara aku sma ka Rey tungguin ka jeje dtg smpe 7jam dari pagi ga datang2.terus kmi tAnya sm petugas,dan petgas bilang “semua pesawat dari Batulicin udh nyampe semua,kalo ada jg jm 11 bsk,kalo artis bisa minta sm panitia lewat pintu lain”.kami jadi sedih karna ngira ka jeje udh berangkat ke jakarta.sepanjang pulang dari bandara aku nangis terus ga berhenti2 sambil bawa kue yg udh kubeli,rencana ini kue pengen kasih ka jeje,tp terpaksa dibawa pulang krna ga ketemu ka jeje.didalam mobil mamah ngehibur aku,ya udah kan pas datang udh ketemu,entar kpn2 jg temuin lagi.selama perjalanan 1jam dri bandara banjarbaru ke banjarmasin sampe rumah aku terus nangis karna ga ketemu sm ka jeje padahal aku pengen banget ngobrol2 sm ka jeje sebelum dia pulang ke Jakarta.

setelah sampe rumah aku cek DM dan ka jeje bilang dia ada dalem lounge,aku pun jadi lemes dengernya setelah tau ka jeje ternyata masih ada dibandara dan pesawatnya delay 2jam :’(,tapi aku gak mungkin bs balik kebandara lagi krna perlu waktu 1jam buat kesana dan aku udh lemes banget krna blm makan dari pagi.jadi cuman ka Rey yg balik lagi nemuin ka jeje,trs ketemu.meskipun aku gak ketemu tapi aku seneng banget karna ka Rey bilang ka jeje nyariin aku dia tanya sm ka Rey katanya “Wenny mana?”trs ka Rey jawab “udh pulang ka td dia jg udh tguin kk 7jam dri pagi”,trs kata ka jeje “owh gitu ya”.padahal aku pengen banget nyuruh ka Rey kasih hapenya ke ka jeje biar aku bisa denger suara dia dari telpon tpi ka jeje buru2 mau ngejar pesawat.

Dirumah aku kepikiran ka jeje terus karna gak ketemu sampe nih mata sembab gara2 nangis dan akhirnya jdi sakit demam krna lemes ga mkn seharian.tapi meskipun sakit aku seneng banget karna udh bisa ketemu langsung sm ka jeje.

Dulu yg awalnya cuman bisa mimpi,menghayal ketemu ka jeje sekarang bisa jadi kenyataan aku bisa liat langsung ka jeje dan pegang dia huaaa ga kebayang deh senengnya ketemu sm idolaku yg cantik,baik,ramah banget lagi.jadi makin sayaang n cintaa bangeet sm ka jeje.makasih banget yah ka jeje meskipun buru2 kemarin tapi kk masih mau nyempetin foto bareng sama aku.

Temen2 aku pada tanya “wen,kenapa kamu mau bela2in jauh2 kebandara datangin ka Jessica?,padahal kalo dipikir2 dia cuman bentar banget dibandara? “ trs aku jawab “karna aku sayang banget sm ka jeje,aku juga tau dia ramah dan baik banget dgn semua fansnya,dan dia itu sangat beda banget dengan artis lain.aku jg yakin meskipun dia buru2 ntr pasti dia mau nyempetin foto bareng “

Sampe sekarang aja aku masih inget terus betapa baiknya ka jeje waktu dibandara,ngeliat ka jeje yg cantiiik banget,ramah,suaranya lemah lembuut banget euy bikin semua yg denger jdi luluh dan bengong gak bisa berkata-kata,badannya yg tinggi,kulitnya putih dan lembut banget buat mata makin gak kedip nih liatnya.liat ka jeje udah kaya liat bidadari cantiknya Full Gak Setengah-setengah hehe. .jadi pengen banget deh nemuin ka jeje lagi,semoga aja ntr bisa nemuin dia lagi

pokoknya Tanggal 17-12-2011 adalah tanggal bersejarah dalam hidup aku dan akan sllu kukenang dalam hatiku dan tak akan pernak aku lupakan dimana aku bisa ketemu bidadari secantik,ramah dan baik hati seperti ka jeje :*

ini adalah 1 cuplikan video special utk ka jeje dari aku

Ka jeje insya Allah ntr tahun depan aku akan samperin ka jeje di Jakarta,tapi tunggu aku udh selesai Ujian Nasioanal yah ka baru aku datang dan semoga aja ada rezeki aku pasti datang samperin kk,tunggu aku yah ka #I LOVE YOU JESSICA ISKANDAR:*

Sampe ketemu lagi

“bermain susun kalimat fisika”


pada pelajaran fisika hari selasa kemarin bersama kelompokku yaitu kelompok 1 terdiri dari Sa’adah,Immaria,Reza dan aku sendiri.Kami diberikan 36 kalimat yang ada kaitannya dengan materi fisika kami disemeter 2 ini,setelah kami baca kalimat-kalimat tersebut sangat membuat kami bingung karna kalimatnya sangat indah dan bagus,sehingga lumaya lama untuk merangkainya..

akhirnya setelah beberapa lama merundingkan kami pun mulai menyusun kalimat tersebut menjadi sebuah paragraf hingga menjadi sebuah cerita.Berikut adalah hasil kalimat yang telah kami susun..

kehidupan masa mudaku sama seperti dinamika rotasi.Dinamika berarti penuh aktivitas,rotasi bisa pula berputar-putar dalam mencapai tujuanku.Berayun ke kanan ke kiri serta berputar-putar kadang menentu kadang pula tidak menentu,kadang cepat kadang pula melambat. Kesetimbangan tegar adalah usaha yang kulakukan untuk meyesuaikan segala yang kuperbuat dalam masaku saat ini.Kehidupanku sekarang menjadi titik berat kesetimbangan,salah melangkah menyebabkan kesesuaian jalanku kelak semakin sulit kudapatkan dan semakin berat kuluruskan.Kehidupanku sekarang seolah-olah terambang-ambing bak kapal layar ditengah samudera luas.Tanpa bobot yang cukup memadai bisa-bisa kapal hidupku oleng lalu karam bahkan tenggelam tanpa bisa terangkat lagi.
Efisien berarti menggunakan segala sumber daya yang seadanya untuk menghasilkan kerja terbaik.Ekipartisi atas segala usaha dan energi yang kuberikan adalah pencapaian atas efisiensi dari mesin kalor metabolisme tubuhku.Perbuatan-perbuatan yang telah dan akan kulakukan semuanya memiliki akibat hingga mencapai energi dalam.Tubuhku adalah mesin alamiah yang diciptakan Tuhan demi keagungan-nya.Tuuhku ini dapat diibaratkan sebagai mesin penyerap kalor yang terus berkembang memenuhi keteraturan alam semesta.

Mesin tidak hanya menyerap kalor tapi juga menghasilkan kalor yang lebih tinggi dari kalor yang diserapnya.Ada kalanya tubuh seperti mesin kalor yang tidak pernah sepi dari deraan tugas dan tidak pernah berhenti karena masih tampak kuat.Walaupun sebenarnya memandang sebagai mesin itu adalah pikiran yang terlalu mekanistik.Menurut Kelvin Planck,tidak ada mesin sempurna yang mampu mengubah kalor.Mesin yang baik walaupun tidak sempurna adalah mesin yang dapat bekerja optimal dalam segala medan,cuaca,keadaan dan dapat diperbaiki secara efisien.

Sebuah mesin yang sempurna tidak serta merta dipergunakan dengan kekuatan maksimal terus-menerus,kadang pula harus diatur pula perlambatan-perlambatannya.Istirahat yang cukup dan memiliki waktu yang tepat untuk mereparasi mesin juga dapat memperbaiki siklus kerja mesin.Sumber-sumber makanan bagiku saat ini sepertinya menyenangkan,tapi dibalik kenikmatan tersebut tidak pernah kusadari akan kemungkinan-kemungkinan yang dapat merugikanku.Sungguh pun demikian sederhana kerja ilmu alam,namun tetap banyak hal yang harus dipertimbangkan.Pertimbangan yang tepat menghasilkan pilihan keputusan yang akurat dan dapat mencapai tujuan dengan cepat.

Kehidupan manusia bak fluida yang mengalir dari tempat yang tinggi ketempat yang rendah.Fluida selalu dapat menyesuaikan dirinya pada keadaan yang berbeda-beda.Hukum Boyle-Gay Lussac merupakan gambaran sederhana untuk memodelkan peranan psikologi dan ilmu sosial dalam kehidupanku.Kesempurnaan merupakan simbol-simbol holistic yang sesungguhnya masih semu untuk dicapai semua makhluk hidup.Sekalipun tekanan bertubi-tubi dengan volume pikiran yang kadang mengembang dan menyempit,tapi aku harus dapat mempertahankan perubahan kenaikan dan penurunan suhu dalam diriku.Semakin rumit kehidupan seseorang,maka semakin banyak masalah yang belum kita ketahui dimana letaknya dan apa gunanya.Segala perkara yang sulit,soal yang rumit,sebenarnya ada jawabannya hanya dihadapinya dan akan diselesaikannya.Relativitas atau kenisbian hanyalah jawaban sederhana atas ketidakmauan kita mencari tahu akan akar masalah yang sesungguhnya.

Masa muda janganlah disia-siakan atau bahkan dihabiskan dengan mengerjakan hal yang tidak menentu.Aku harus menentukan tujuan hidupku agar hidupku berguna bagi diriku dan orang lain.Kegunaan masa mudaku adalah mencari tahu apa yang baik dan yang tidak baik,apa yang perlu dan tidak perlu,bagiku,bagi sesamaku.ketiadabatasan adalah pagar keliling semesta yang masih harus kujelajahi dengan segala akal dan budi.Kusadari masih banyak keterbatasan,walaupun semakin banyak pengetahuan yang kuketahui.Pengetahuan terhadap alam memberi makna bahwa betapa berartinya hidupku masa kini untuk masa yang akan datang.

itulah kalimat yang begitu indah yang dapat tersusun oleh kami ^_^

welcome to Kal-Teng Expo 2011


Hai guys. . .pasti udah tau semua kan dengan yang namanya Kal-Teng Expo . . .? pastinya udah tau donk ,apalagi bagi masyarakat yang ada diwilayah Kal-Teng pasti tau tuh.gak terasa yah kalteng Expo Tahun 2011 dibuka lagi,perasaan baru kemarin dech Kal-Teng Expo 2010 dibuka sekarang udah dibuka lagi Kal-Teng Expo 2011 hehe..

Seperti biasa acara Tahunan Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kalimantan Tengah diadakan FBIM (Festival Budaya Isen Mulang) dan Kal-Teng Expo di Tambun Bungai yang dimulai dari tanggal 19 – 23 Mei 2011.Di Kal-Teng Expo ini banyak stand-stand dari berbagai kabupaten,kota dan Dinas yang ada di Kalimantan Tengah.Dari berbagai stand kabuaten ini banyak mempromosikan hasil kerajinan khas daerahnya masing-masing,pernak-pernik dan juga ada obat atau jamu tradisional juga loh yang dijual .

Pada tanggal 19 Mei 2011 kemarin pembukaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Kal-Teng Expo berlangsung dengan meriah,apalagi melihat antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk melihat acara pembukaan tersebut.Apalagi kebiasaan masyarakat yang menyenangi adanya pameran dan wahana hiburan untuk anak-anak seperti tong edan,komedi putar,bianglala(kincir),dll.

Pada acara pembukaan ini ada pawai mobil hias,tari massal dan tarian lainnya yang khas dari Kalimantan Tengah.Berikut adalah beberapa foto pada saat acara pembukaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Kal-Teng Expo di Tambun Bungai..

berikut adalah beberapa gambar pada saat pembukaan KAL-TENG EXPO

Cekidot dech..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hasil kelulusan


Horeee…

”AKU LULUS….. AKU LULUS. . .”

Itulah ucapan yang diucapkan yang tiada hentinya oleh semua kakak kelas 3 kami dengan sorak-sorai hebohnya semua siswa kelas 3 yang lulus,ada juga yang berderai airmata karna terharu dengan hasil yang telah dicapainya dengan baik..pokoknya perasaaan semua bercampur aduk hahaha..

kelulusan Tahun ini SMAN 2 P.RAYA (Smada) lulus 100%.Terlihat dari raut wajah-wajah kakak kelas 3 yang begitu senang dengan hasil kelulusan tahun ini yaitu pada Tanggal 16 Mei 2011 dimana wajah para kakak kelas yang awalnya gelisah dan takut untuk menerima amplop,dimana didalam amplop tersebut bertuliskan “LULUS” atau” TIDAK LULUS”.Kebayang banget kan betapa gugupnya semua kakak kelas 3 yang pasti jantungnya dag…did…dug..duaar.. berdegup kencang
seperti mau copot hehe..

setelah mendapatkan amplop,ternyata hasil perjuangan belajar mereka selama 3 tahun ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang baik mereka semua lulus 100% . . .dengan kebiasaan tiap tahunnya para siswa yang heboh dengan mencoret-coret bajunya itu semua membuat suasana disekolah pun semakin ramai..

kelulusan tahun ini juga berjalan dengan tertib karna telah adanya sosialisasi dari para polisi lalu lintas,sehingga agar tidak terjadi konvoi yang akan membuat macet atau kecelakaan lalu lintas,oleh sebab itu para POLANTAS pun semua telah dikerahkan ke berbagai titik pusat jalan agar semua berjalan dengan tertib.

bersamaan dengan hari kelulusan kami mendapatkan tugas untuk mendokumentasikan moment-moment kelulusan itu dengan kamera kami,bersama dengan kelompok saya yang terdiri dari Nanda,Ni ketut,Putri,dan saya sendiri kami pun bergegas untuk mendokumentasikan moment tersebut dan banyak hal-hal yang menarik yang dilakukan oleh para siswa yang lulus..

Berikut adalah beberapa foto dari lingkungan Smada..

foto bersama sebelum pengumuman kelulusan

detik-detik pengumuman kelulusan

kegembiraan para siswa saat menerima hasil pengumuman

berikut ini adalah beberapa foto dari sekolah lain yaitu dari SMK 2 P.Raya (smea) dan SMAN 1 P.Raya (smansa)

foto suasana kelulusan di SMK 2 P.Raya (smea)

foto suasana kelulusan di SMAN 1 P.Raya (smansa)

dan ini adalah foto suasana kelulusan disekitar jalan..

History of Pocari Sweat “Go Ion”


Pocari Sweat….??

MySpaceTemen-temen pasti pernah denger kan nama minuman yang satu ini. . .??

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini….

MySpaceya minuman yang menyegarkan dan menambahkan cairan didalam tubuh kita ini ternyata dibalik kesuksesan produknya saat ini,Pocari Sweat yang diproduksi oleh Pabrik Otsuka Pharmaceutical di Tokushima,Jepang,Pada Tahun 1973.Pabrik tersebut dipimpin oleh Akihiko Otsuka,awal pertama kali masih belum dapat diterima oleh masyarakat karena pada awal rasanya masih kurang enak dilidah masyakat,itu dikarenakan tidak mengetahuinya masyarakat dengan konsep keunggulan produk ini,sehingga pabrik Otsuka Pharmaceutical pun menambahkan pemanis alami kedalam Pocari Sweat yaitu dari buah jeruk agar enak dilidah,jenis buah jeruk yang digunakan pun menjadi rahasia Pabrik Otsuka hingga saat ini.selama bertahun-tahun perusahaan Pocari Sweat ini berusaha keras membuat minuman kesehatan ini agar banyak diminati masyarakat dengan mengalami kerugian yang dihitung lumayan besar yaitu 400 Miliar,akibat adanya pengadaan pembagian gratisan produk Pocari Sweat ini secara besar-besaran kepada masyarakat.MySpace

MySpaceAkan tetapi ini tidak mematahkan semangat mereka untuk tetap menghasilkan minuman kesehatan tersebut meskipun telah mengalami kerugian yang besar,karena tekad yang kuat dari Direktur Akihiko Otsuka yang dibantu rekannya Mr.Rokuro Harima dan Mr.Akihisa Takaichi hingga akhirnya dapat diterima dimasyarakat dengan tanggapan-tanggapan positive dan menjadi kesuksesan besar yang diraih pada saat ini.Keuntungan yang didapat pun dua kali lipat dari jumlah kerugian.Nama Pocari Sweat juga berasal dari kata Pocari yang memiliki kesan menyegarkan digabung dengan kata Sweat yang dalam bahasa Inggris artinya keringat.MySpace

itu menunjukkan bahwa kita harus slalu berusaha untuk mencapai sebuah keberhasilan meskipun banyak rintangan yang akan dihadapi.Bila kita ingin berhasil berarti kita sudah berani untuk menerima kegagalan.MySpace

Dari manfaat Pocari Sweat ini juga kita tahu bahwa 60% dari tubuh kita ini adalah air,sehingga ketika kita berkeringat kita akan kekurangan kadar air didalam tubuh yang dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi didalam tubuh, itu juga berhubungan dengan suhu didalam tubuh kita,bila suhu tubuh kita panas otomatis tubuh akan mengeluarkan keringat yang mengandung konsentrasi kadar garam yang tinggi sedangkan ketika suhu didalam tubuh dingin maka hanya sedikit keringat yang keluar sehingga konsentrasi kadar garam rendah,apalagi bila kita melakukan olahraga berat maka keringat yang keluar akan memiliki konsentrasi kadar garam yang semakin tinggi sedangkan ketika beraktivitas dikehidupan sehari-hari hanya mengeluarkan sedikit keringat yang konsentrasi kadar garamnya rendah.Konsentrasi ion Natrium lah yang menyebabkan air keringat terasa asin.MySpace

MySpaceTernyata ketika kita berkeringat minuman yang memiliki konsentrasi kadar gula rendah akan lebih enak dinikmati setelah beraktivitas,oleh karena itu Pocari Sweat ini dibuat dengan konsentrasi kadar gula yang rendah,karena minuman ini merupakan minuman kesehatan maka akan lebih terasa enak bila dinikmati ketika selesai beraktifitas.

.MySpaceSaat berkeringat elektrolit seperti ion Natrium atau ion Kalium akan ikut keluar bersama air. Selain melalui keringat,air juga dikeluarkan melalui urine.Dalam kehidupan sehari-hari kita pasti ada terjadi input dan output berbagai macam makanan didalam tubuh kita,itu juga berguna untuk keseimbangan dalam tubuh agar proses metabolisme darah menjadi lancar.

MySpaceOleh karena itu dibuatlah Pocari Sweat yang merupakan minuman isotonik untuk menggantikan cairan didalam tubuh karena komposisi Pocari Sweat yang terdiri dari elektrolit-elektrolit untuk menggantikan cairan tubuh sehingga Pocari Sweat dapat diserap tubuh karena osmolaritasnya yang baik.Oleh karena itu ketika kita kekurangan kadar air dalam tubuh ,Pocari Sweat dapat menggantikan cairan tubuh dan memenuhi kebutuhan tubuh saat kekurangan ion.MySpace

berikut adalah Video History of Pocari Sweat

dan berikut juga adalah Complete History Of Pocari Sweat yang telah saya tulis History of Pocari Sweat1

jadi buat temen-temen semua pasti jadi tau semua kan dengan cerita awal dari Pocari Sweat hehe…dan jangan lupa minum Pocari Sweat setelah beraktivitas agar badan menjadi segar dan sehat slalu okey..MySpace

Pocari Sweat . . . . . “GO Ion”MySpace

persiapan terakhir pernikahan pangeran william dan kate


Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung waktu saja. Segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris tersebut. Termasuk latihan sebelum keduanya menjalankan upacara pernikahan mereka yang akan digelar 29 April besok.

Ketika tiba di Westminster Abbey pada Rabu malam kemarin, Pangeran William dan Kate Middleton tampak memamerkan senyum kebahagiaan.. Kehadiran mereka adalah untuk menjalani latihan upacara pernikahan.

Meskipun, sebelumnya telah berlatih secara militer, tetapi pelatihan ini lebih diutamakan untuk sang calon mempelai wanita yakni Middleton.

Seperti dikutip dari People, Kamis 28 April 2011, William mengenakan stelan berwarna abu-abu sedangkan Middleton memakai gaun berwarna hitam. Mereka terlihat keluar dari sebuah mobil Range Rover pada saat matahari mulai terbenam.

Selain calon pengantin itu, terdapat juga adik William, Pangeran Harry dan adik Middleton, Pippa Middleton di mobil lainnya. Mereka diapit oleh dua petugas polisi yang menggunakan sepeda motor.

Menurut beberapa laporan, itu merupakan latihan terakhir sebelum hari pernikahannya. Acara itu dijaga sangat ketat. Pada saat acara itu, sejumlah petugas bergegas keluar dari pintu samping. Mereka memblokir jalanan di dekat katedral tersebut agar kendaraan berhenti.

“Semuanya berhenti. Dan kemudian orang-orang melompat dan begitu banyak orang hampir tak bisa bergerak. Semua orang ingin melihat mereka. William dan Middleton diantar melalui pintu samping,” kata Cindy Rockwell dari Lake Oswego.

Pasangan itu berada di Westminster Abbey selama 90 menit. Kemudian mereka meninggalkan tempat tersebut. William pulang sementara Middleton dibawa ke sebuah ruangan khusus keluarga kerajaan yang berada di Hotel Goring. Ruangan tersebut bertarif US$8 ribu permalam.

sumber vivanews.com

“Mendadak artis Briptu Norman didaftarkan sekolah akting”


temen-temen tau kan dengan polisi gorontalo bollywood yang sekarang lagi heboh-hebohnya menghiasi layar kaca televisi ini karena video lypsingnya didunia maya yaitu Briptu Norman Camaru,dengan gaya yang menirukan artis bollywood yaitu Sahrukh khan.Dengan lagu Chaiyya-Chaiyya yang dipake untuk lipsing ternyata diminati masyarakat yang melihatnya,karna aksi polisi satu ini yang lugu dan sangat lucu saat bergaya layaknya Sahrukh Khan hehe..

VIDEO LIPSING

niat hati ingin menghibur temannya yang sedang ada problem rumah tangga menjadikan Briptu Norman Camaru ini menjadi selebritis dadakan.Jadwal padat Briptu Norman yang slalu diundang oleh berbagai stasiun Tv dan acara-acara lainnya membuat dia semakin dinanti-nanti oleh masyarakat,apalagi sekarang ini masyarak jadi pada demam lagu-lagu india haha..
dan nantinya ketika pulang ke Gorontalo Briptu Norman berniat menaikan haji kedua orang tuanya.. 🙂
wah-wah pasti bisa udah ratusan juta uang yang terkumpul dari hasil tampil diberbagai stasiun Tv 😀

Tak ingin mengecewakan pihak produser yang menawarkan menjadi bintang film dan iklan, Mabes Polri akan mendaftarkan Briptu Norman Kamaru ke sekolah akting.

“Ada beberapa media yang memang sangat memerlukan. Tapi, untuk main film dan iklan itu belum, karena dia memang belum siap. Karena belum siap. Kita latih dulu, sekolahkan yang bagus, supaya dia ngomongnya enak.” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta,Anton mengakui dua tawaran menggiurkan bagi Norman itu adalah kesempatan yang langka. Namun, kapasitas Norman agar bisa melakoninya harus tetap disiapkan sehingga tidak mengecewakan masayarakat.

Anton membantah ekplorasi dan komersialisasi bakat Norman ini membuat fungsi anggota korps Brimob keluar jalur. Dengan alasan yang sama, Anton menyatakan ini dilakukan sebagai aplikasi fungsi kemitraan Brimob dan masyarakat.

Ke depan, Anton justru berharap akan muncul Briptu Norman-Briptu Norman lainnya. “Dia tetap profesional di Brimob. Saya rasa masih banyak lagi polisi-polisi seperti itu. Disenangi masyarakat,” katanya.
Anton menambahkan, Polri belum mempunyai rencana untuk melakukan mutasi Norman ke Divisi Humas Polri di Jakarta. “Enggak. Kalau Humas sifatnya membimbing,” tuntasnya.