Sweet Memories Of Meeting My Idol JESSICA ISKANDAR


hai guys. .!! maaf baru bisa cerita karna kemarin2 lagi sakit jadi belum bisa ngetik ceritanya hhhe. . J,jadi sekarang aja yah aku mulai ceritanya,aku mau cerita nih ini adalah cerita pengalaman terindah aku waktu ketemu sama idola aku yang paling aku sayang,cinta dan slalu support untuk dia yaitu ka “JESSICA ISKANDAR”.ka jessica yang lebih sering dipanggil para fansclubnya #JESSILICIOUS Bidadari,jeje,ratu gombal,bican,kacan hhe.tapi aku lebih sering panggil ka jeje :p.

nah ceritaku berawal dari kabar didunia twitter di acc ka jeje “@jess_iskandar aku liat ka jeje update dan bilang dia mau acara ngMC bareng dengan ka “OLGA SYAHPUTRA”di daerah batulicin.tanah bumbu,kalimantan selatan.pada tgl 16-17 desember.aku kaget banget dengernya,soalnya ini adalah perjalanan ka jeje yg kedua kalinya ke batulicin,padahal ka jeje jg baru2 aj habis ngMC dibatulicin tgl 26-27 november kemarin.tapi waktu itu aku gak bisa nemuin dia dibandara Syamsudin noor,Banjarbaru.karena pada tgl itu aku masih sekolah,padahal rencana pengen ajak mamah aku ke Jakarta nemuin ka jeje Desember.Tapi Alhamdulillah ternyata “pucuk dicinta ulam pun tiba” ka jeje kembali mau ngMC diBatulicin apalagi barengan sama ka Olga.jadi pengen banget nemuin “HOST FENOMENAL”ini dibandara

seminggu sebelum tanggal itu aku udah mikirin “bisa gak yah,ketemu sama mereka dibandara”.karna aku masih menghadapi ulangan semester.trus aku mikir mungkin tgl segitu aku udh free habis selesai ulangan.nah deket dgn tgl 16 aku bilang sama ortu aku “mamah papah aku pengen banget nemuin ka jeje n ka olga dibandara,boleh yah?” kata mamah sama papah “tanggal berapa?kamu udh selesai blm ulangannya?” trs aku bilang “mungkin tgl segitu aku udh free jdi bolehin yah mah pah,please banget”sebelumnya ortu aku masih mikir2,aku terus bujuk ortu aku biar dibolehin nemuin mereka dibandara.sampe2 aku nangis semalaman karna ortu aku blm beri kejelasan boleh atau enggak

Keesokan harinya Disekolah aku cerita sma temen2 aku kalo aku mau nekat kebandara diBanjarbaru buat nemuin ka jeje sm ka olga,dan mereka semua bilang gini

Teman2 : “wen,gila kamu mau nekat sendirian ke bandara diBanjarbaru?gak salah? Ntr kalo kamu diculik atau knpa2 gmna?

Aku : “mau gimana lagi aku pengen banget ketemu sm ka jeje sm ka olga,cz yg pas ka jeje kemarin ke batulicin aku ga bs nemuin dia,masa utk yg kedua kalinya aku ga nemuin lagi :’(”

Teman2 :”ya udah kalo kmu maunya gtu,tpi mending kmu tanya lgi sm ortu kmu mnta izin”.

Aku : “iya sehabis pulang sekolah ini aku akan tanya sm ortu aku,smoga aj yah dibolehin”

Teman2 :”iya wen,kami doakan deh,semangat wen”

Aku : “iya makasih yah support n doanya,smoga aj impian aku buat ketemu sm ka jeje n ka olga bisa jd kenyaataan,amin”

setelah pulang sekolah habis ulangan,aku bilang ke mamah “mah kalo gak ada yg mau nganterin aku kebandara,aku aja deh nekat sendirian ke bandara banjarbaru,yg penting aku bisa ketemu sm mereka” trus mamah sm papah aku karna gak tega liat aku terus-terusan nangis dan malah mau nekat ke banjarmasin sendiri krna takut knpa2 dijalan,akhirnya membolehkan aku pergi kebanjarmasin.aku pergi berdua aja dengan mamah.aku berangkat kebanjarmasin 1hari sebelum ka jeje datang yaitu tgl 15 biar bisa istirahat dulu diBanjarmasin baru besoknya ke bandara di Banjarbaru,krna perjalanan dari Palangkaraya-Banjarmasin perlu waktu 4jam dan kalo harus sambung perjalanan langsung kebandara Syamsudin Noor di Banjarbaru sekitar 1jam jadi totalnya 5jam dari Palangkaraya.

Tiap malam aku gak bisa tidur saking senengnya mau nemuin idola aku yg biasa cuman bisa liat diTV sekarang mau aku temuin asyik2 ^_^.padahal tgl 15 itu aku blm libur sekolah,aku baru libur tgl 23.tapi aku ngeliburin diri demi ketemu sma idola aku ka jeje.krna tgl segitu masih tgu2 hasil ulangan jg dan ulangan jg udh selesai mending aku berangkat nemuin ka jeje.semingguan aku sibuk buat sebuah kaset movie ttg ka jeje n video aku nyanyiin lagu2 ka jeje pake gitar,dengan dibantu temanku Intan aku buat sebuah video disebuah hutan deket lapangan golf,krna menurut aku lokasinya bagus buat aku nyanyi hhe.. .jadi temen aku bertugas buat video aku pake kamera.setelah pembuatan video selesai aku mulai ngedit semua ttg ka jeje n diakhir video penampilan special aku utk ka jeje nyanyi pake gitar.kemudian setelah selesai aku masukin sebuah CD buat dikasih ka jeje pas ketemu ntr.”berharap ka jeje suka dan seneng dengan apa yg telah aku buat utk dia “

Esok harinya tgl 15 aku sm mamah berangkat jm 8.00 pagi.sepanjang perjalan aku dengerin lagu2nya ka jeje.setelah 2jam perjalanan mampir disebuah rumah makan,dan aku denger ka jeje gak jadi kebatulicin hari jumat,seketika itu jg aku langsung lemes dan byk diem,m2h suruh aku makan jdi ga nafsu,didalam mobil aku berusaha utk gak nangis smbil nonton video2 yg udh kubuat utk ka jeje itu dilaptop dlm hatiku sedih bgt klo ka jeje batal kebatulicin “pdhl aku udh buat sebuah kaset special utk dia apakah kaset ini ga bs dikasih sm ka jeje😥 ” .trs aku mention ka jeje dtwitter apakah jdi or ga?ternyata ka jeje blg” iya syg,aku berangkat sabtu jam 11”,aku jadi semangat lagi dengernya,aku kira ka jeje ga jdi ;’(.

Setelah sampe dibanjarmasin aku nginep t4 keluarga aku,dan bsknya aku jalan2 sekalian cari kado utk ka jeje sm ka olga.hari yang ditunggu2 pun tiba hari sabtu aku sm m2h berangkat dari Banjarmasin-Banjarbaru jm 11.00 WITA.selama perjalanan aku dagdigdugduaar saking pengennya ketemu sm ka jeje jadi gugup hehe.habis itu pas baca update’an ka jeje “otw bandara soekarno-hatta”,makin buat aku dagdigdug euy.nah sesampai dibandara Syamsudin Noor di Banjarbaru aku makan siang dulu,tapi disitu aku gak bisa makan saking deg-degannya hhe. .jdi aku cuman mkn ice cream.dibandara aku janjian sma ka Rey anak Jessilicious jg,distu ka rey sm temennya dan adik.diBandara kami berdua cemas n dagdigdug mau ketemu ka jeje,kami menunggu di pintu kedatangan.trus kami mikir pengen masuk kedalam pintu kedatangan kata security disitu kami harus ke ADM “Administrasi Duty Manager”klo mau masuk harus pake pass card buat masuk,tapi ternyata gak dibolehin kata petugas disitu yg boleh masuk kalo nganter org sakit,kalo utk ketemu artis ga boleh.setelah itu kami mohon sm security biar bsa msuk dan security itu cuman bolehin 2 org aj,trs aku nawar “boleh ya pak bertiga dgn mamah saya,please” trs kata security distu ya udh boleh setelah kami masuk kedalam ka Rey mohon lagi sm security biar temennya bs msuk akhirnya kami berempat dibolehin masuk.

Didalam ruangan makin gugup bgt,akhirnya pesawat ka jeje nyampe dan pas aku liat ka jeje n ka olga beserta rombongan datang aku langsung lari nyamperin dia,tapi ga boleh terlalu deket krna ada bodyguard beserta asisten -___-“.disitu ka jeje nunduk aj,setelah ka Rey manggil “jeje aku sama wenny” trs ka jeje nengok kearah kami dan bilang “ haii * senyum,kok kalian bisa masuk smpe kedalam sini? ” trs aku blg “tadi maksa sm security nya ka ngerayu mohon2 biar bs masuk nemuin kk :p “ ka jeje langsung ketawa dengernya.”.disitu aku langsung bengong gak kedip saking liat ka jeje cantiiiik banget ka olga jg ganteng banget euy,bikin aku diam gak bisa berkata-kata. tapi ka jeje cuman beberapa menit aja duduk udh disuruh pergi dri situ sm rombongan karna 1 airport udh pada heboh pas liat kedatngan HOST FENOMENAL ini,pas ka jeje lewat depan aku,aku bilang “ka jeje boleh minta foto gak bentar aja,please! Trs ka jeje jawab dgn ramah banget “boleh banget dong sayang J “.tapi disitu ka jeje langsung ditarik disuruh cepet2 sm rombongan😥.trs aku langsung cepet2 kasih kaset yg aku udh buat utk dia,”ka jeje ini kaset utk kk”trs kata ka jeje “ini apa cantiik?,maksih yaa sayang “ trs kata aku “itu kaset ttg kk ’’. Hadiah buat ka jeje yg udh ku bawa akhirnya aku titipin sama asistennya.sambil ngejar2 ka jeje aku disamping pengawalnya,yg aku seneng banget sepanjang aku ngejar dia di airport ka jeje gak cuek dia slalu noleh ke aku beberapa kali dan sllu bilang “cantiik *sambil senyum”.1 airport jadi heboh ketika liat duo “HOST FENOMENAL “ ini ada diairport,kata org2 diairport “eh itu ada olga”,”iya itu olga”,”haiii olga”,”itu jg ada Jessica Iskandar”.

Terus rombongan ka jeje sm ka olga masuk kedalam ruangan yaitu “EXECUTIVE LOUNGE & RESTAURANT” disitu aku panggil2 ka jeje,trs ka jeje keluar pintu nyamperin aku,trs aku bilang “kk kado yg hijau buat ka olga yah,cz krna cpet2 jd lngsung dmskin kt4 kk.”trs ka jeje blg “oh iya,yg kado yg hijau utk ka olga”.trs aku salim cium tangannya dan minta foto deh disitu sm ka jeje,disitu aku minta ijin sm ka jeje “ka jeje boleh ga foto sambil cium pipi?”,kta ka jeje “boleh,nih (nyodorin pipinya”),trs kata aku “bkn ka tapi foto kk dong yg cium pipi aku”tapi gak kena sih cz ka jeje ketinggian trs jg deket pintu jdi agak susah hehe. ..padahal pengen peluk dan cium pipi ka jeje tapi ga sempet karna buru2.:’(.Ya tapi ga apa2 yg penting udh bisa ketemu sma ka jeje “Alhamdulillah yah,sesuatu”

ini adalah beberapa foto ka jeje dan ka olga @Bandara

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terus setelah ka jeje berangkat ke Batulicin aku sm mamah pulang,sampe rumah aku langsung gak enak badan karna suhu badanku jdi panas karna gak makan siang n di airport kejar2an jdi lemes deh.trs paginya aku pengen banget samperin ka jeje dibandara lgi,aku kira mamah aku ga mau anter ternyata mau nganterin jd dari rumah aku siap2 jm 6 pagi,setelah itu berangkat jam 7 dan smpe dibandara jam 8.sesampai dibandara petugas disitu senyum2 pas liat aku sm mamah datang dan dia tanya “tunggu jessica sm olga lagi yah?,yg baru berangkat cuman Anang,Ashanty dan Aurel aj”.aku dan mamah jadi ketawa dengernya.

dibandara aku sma ka Rey tungguin ka jeje dtg smpe 7jam dari pagi ga datang2.terus kmi tAnya sm petugas,dan petgas bilang “semua pesawat dari Batulicin udh nyampe semua,kalo ada jg jm 11 bsk,kalo artis bisa minta sm panitia lewat pintu lain”.kami jadi sedih karna ngira ka jeje udh berangkat ke jakarta.sepanjang pulang dari bandara aku nangis terus ga berhenti2 sambil bawa kue yg udh kubeli,rencana ini kue pengen kasih ka jeje,tp terpaksa dibawa pulang krna ga ketemu ka jeje.didalam mobil mamah ngehibur aku,ya udah kan pas datang udh ketemu,entar kpn2 jg temuin lagi.selama perjalanan 1jam dri bandara banjarbaru ke banjarmasin sampe rumah aku terus nangis karna ga ketemu sm ka jeje padahal aku pengen banget ngobrol2 sm ka jeje sebelum dia pulang ke Jakarta.

setelah sampe rumah aku cek DM dan ka jeje bilang dia ada dalem lounge,aku pun jadi lemes dengernya setelah tau ka jeje ternyata masih ada dibandara dan pesawatnya delay 2jam😥,tapi aku gak mungkin bs balik kebandara lagi krna perlu waktu 1jam buat kesana dan aku udh lemes banget krna blm makan dari pagi.jadi cuman ka Rey yg balik lagi nemuin ka jeje,trs ketemu.meskipun aku gak ketemu tapi aku seneng banget karna ka Rey bilang ka jeje nyariin aku dia tanya sm ka Rey katanya “Wenny mana?”trs ka Rey jawab “udh pulang ka td dia jg udh tguin kk 7jam dri pagi”,trs kata ka jeje “owh gitu ya”.padahal aku pengen banget nyuruh ka Rey kasih hapenya ke ka jeje biar aku bisa denger suara dia dari telpon tpi ka jeje buru2 mau ngejar pesawat.

Dirumah aku kepikiran ka jeje terus karna gak ketemu sampe nih mata sembab gara2 nangis dan akhirnya jdi sakit demam krna lemes ga mkn seharian.tapi meskipun sakit aku seneng banget karna udh bisa ketemu langsung sm ka jeje.

Dulu yg awalnya cuman bisa mimpi,menghayal ketemu ka jeje sekarang bisa jadi kenyataan aku bisa liat langsung ka jeje dan pegang dia huaaa ga kebayang deh senengnya ketemu sm idolaku yg cantik,baik,ramah banget lagi.jadi makin sayaang n cintaa bangeet sm ka jeje.makasih banget yah ka jeje meskipun buru2 kemarin tapi kk masih mau nyempetin foto bareng sama aku.

Temen2 aku pada tanya “wen,kenapa kamu mau bela2in jauh2 kebandara datangin ka Jessica?,padahal kalo dipikir2 dia cuman bentar banget dibandara? “ trs aku jawab “karna aku sayang banget sm ka jeje,aku juga tau dia ramah dan baik banget dgn semua fansnya,dan dia itu sangat beda banget dengan artis lain.aku jg yakin meskipun dia buru2 ntr pasti dia mau nyempetin foto bareng “

Sampe sekarang aja aku masih inget terus betapa baiknya ka jeje waktu dibandara,ngeliat ka jeje yg cantiiik banget,ramah,suaranya lemah lembuut banget euy bikin semua yg denger jdi luluh dan bengong gak bisa berkata-kata,badannya yg tinggi,kulitnya putih dan lembut banget buat mata makin gak kedip nih liatnya.liat ka jeje udah kaya liat bidadari cantiknya Full Gak Setengah-setengah hehe. .jadi pengen banget deh nemuin ka jeje lagi,semoga aja ntr bisa nemuin dia lagi

pokoknya Tanggal 17-12-2011 adalah tanggal bersejarah dalam hidup aku dan akan sllu kukenang dalam hatiku dan tak akan pernak aku lupakan dimana aku bisa ketemu bidadari secantik,ramah dan baik hati seperti ka jeje :*

ini adalah 1 cuplikan video special utk ka jeje dari aku

Ka jeje insya Allah ntr tahun depan aku akan samperin ka jeje di Jakarta,tapi tunggu aku udh selesai Ujian Nasioanal yah ka baru aku datang dan semoga aja ada rezeki aku pasti datang samperin kk,tunggu aku yah ka #I LOVE YOU JESSICA ISKANDAR:*

Sampe ketemu lagi

10 responses to this post.

  1. Posted by Anonim on Desember 22, 2011 at 9:56 am

    terharu banget😥 …jd tambah sayang ma jeje bis baca cerita kamu wenn…

  2. Posted by Anonim on Desember 22, 2011 at 12:41 pm

    sumpah nyentuh bgt bener2 kena di hati😥
    semangat yaaah ketemu kak jess lagi di jakarta aku doain supaya kamu kesampean lagi ketemu kak jess🙂

  3. Posted by wennypupita cii Diggy Deluxe on Desember 22, 2011 at 2:12 pm

    iya amin Ya Rabbal Alamin Ya Allah. .
    makasih ya udah nyempetin baca cerita aku🙂

  4. Posted by wennypupita cii Diggy Deluxe on Desember 22, 2011 at 2:13 pm

    iya aku jg udh ktmu jdi makin sayaaaang bgt sm ka jeje. .
    maksih yah udh baca🙂

  5. Posted by tinie on Desember 25, 2011 at 5:52 am

    jadi terharu baca ceritanya,,mga bsa ktmu ya ma ka jeje…amin ya robal’alamin…..
    jgn lpa blg ma ka jeje cepetan jadian ma ka olga…fansx pd nungguin nc

  6. Posted by Anonim on Januari 26, 2012 at 5:35 pm

    Ma’af y wen.q jd cemburu..kk jesika memeng baik,cantik,sopan,ramah..| lOVE YOU KK JESI..

  7. jujur ane kira cmn ane doang yang tergila” sama idola.. sampe kepikiran trus, n gak bisa.

    salut ternyata ada yg lebih parahh dari ane hahahaha semangat sekali.

    walaupun idola kita berbeda, idola memilik pengaruh bsr thdp kondisi psiologis kita😀

  8. Posted by wennypupita cii Diggy Deluxe on Mei 19, 2012 at 1:27 pm

    hehe..iya bener idola memang memberi pngruh bsr trhdp kondisi psikologis para fansx :p

  9. Posted by Jumadi cefti on Mei 10, 2013 at 5:31 am

    Wah vidionya bagus banget

  10. Kita bikin vidio barengan yuk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: