“Mendadak artis Briptu Norman didaftarkan sekolah akting”


temen-temen tau kan dengan polisi gorontalo bollywood yang sekarang lagi heboh-hebohnya menghiasi layar kaca televisi ini karena video lypsingnya didunia maya yaitu Briptu Norman Camaru,dengan gaya yang menirukan artis bollywood yaitu Sahrukh khan.Dengan lagu Chaiyya-Chaiyya yang dipake untuk lipsing ternyata diminati masyarakat yang melihatnya,karna aksi polisi satu ini yang lugu dan sangat lucu saat bergaya layaknya Sahrukh Khan hehe..

VIDEO LIPSING

niat hati ingin menghibur temannya yang sedang ada problem rumah tangga menjadikan Briptu Norman Camaru ini menjadi selebritis dadakan.Jadwal padat Briptu Norman yang slalu diundang oleh berbagai stasiun Tv dan acara-acara lainnya membuat dia semakin dinanti-nanti oleh masyarakat,apalagi sekarang ini masyarak jadi pada demam lagu-lagu india haha..
dan nantinya ketika pulang ke Gorontalo Briptu Norman berniat menaikan haji kedua orang tuanya..🙂
wah-wah pasti bisa udah ratusan juta uang yang terkumpul dari hasil tampil diberbagai stasiun Tv😀

Tak ingin mengecewakan pihak produser yang menawarkan menjadi bintang film dan iklan, Mabes Polri akan mendaftarkan Briptu Norman Kamaru ke sekolah akting.

“Ada beberapa media yang memang sangat memerlukan. Tapi, untuk main film dan iklan itu belum, karena dia memang belum siap. Karena belum siap. Kita latih dulu, sekolahkan yang bagus, supaya dia ngomongnya enak.” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta,Anton mengakui dua tawaran menggiurkan bagi Norman itu adalah kesempatan yang langka. Namun, kapasitas Norman agar bisa melakoninya harus tetap disiapkan sehingga tidak mengecewakan masayarakat.

Anton membantah ekplorasi dan komersialisasi bakat Norman ini membuat fungsi anggota korps Brimob keluar jalur. Dengan alasan yang sama, Anton menyatakan ini dilakukan sebagai aplikasi fungsi kemitraan Brimob dan masyarakat.

Ke depan, Anton justru berharap akan muncul Briptu Norman-Briptu Norman lainnya. “Dia tetap profesional di Brimob. Saya rasa masih banyak lagi polisi-polisi seperti itu. Disenangi masyarakat,” katanya.
Anton menambahkan, Polri belum mempunyai rencana untuk melakukan mutasi Norman ke Divisi Humas Polri di Jakarta. “Enggak. Kalau Humas sifatnya membimbing,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: