“Sepeda fixie termahal didunia”


nah temen-temen kali ini postingan aku mengenai sepeda fixie.Pasti udah banyak yang tau kan dengan sepeda yang satu ini,sepeda fixie sekarang ini banyak digunakan dikalangan anak muda dan memiliki komunitas bagi pengguna sepeda fixie.Keunikan dari sepeda fixie yaitu sepeda ini tidak memiliki rem , tanpa gear dinamis belakang. Semua dibuat fix, roda berputar maka pedal ikut berputar. Mengerem sepeda Fixie hanya mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju atau mendorong pedal ke belakang serta dibantu dari roda depan.

Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang lain menarik pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus.Jadi sepeda ini jika pedal digenjot kedepan akan bergerak maju dan jika pedal digenjot kebelakang maka sepeda akan bergerak mundur.Wah unik banget yah sepeda yang satu ini.Nah temen-temen mengenai sepeda fixie temen-temen tau gak ada sepeda fixie termahal didunia lho harganya hampir 1 milyar.Namanya Aurumania Gold Bike Crystal Editions.

Sepeda Fixie ini dibandrol seharga $ 102.418, nyaris mencapai 1 Milyar. Sepeda Fixie termahal di dunia ini dibuat dengan tangan, berlapis emas 24 Karat, dan dihiasi sekitar 600 Swarovski crystals. Pada bagian handle grips dan sadle nya dilapisi kulit premium yang dijahit tangan. Berikut Foto Sepeda Fixie Termahal di Dunia

Sepeda Fixie atau fixie bike ini dibuat dalam edisi terbatas, hanya dibuat 50 unit ini, diperuntukan bagi para milyuner pecinta fixie.

wah kebayang gak tuh punya sepeda semahal itu kalau harganya hampir 1 milyar bisa dapat rumah sama mobil tuh,apalagi sepeda fixie yang satu ini berlapis emas yang ada kalo parkir sembarangan bisa dicuri orang sepeda yang biasa aja masih sering dicuri orang apalagi sepeda berlapis emas hhhaa…

2 responses to this post.

  1. keren weny sepeedaynya🙂

  2. Posted by wennypupita cii Diggy Deluxe on Maret 21, 2011 at 6:05 am

    hahhah makanya beli nis tuh sepeda murah aja kok cma 1 milyar wkakkak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: