“Pencetak rekor menyelam 200 meter”



Seberapa dalam manusia dapat menyelam tanpa alat bantu pernapasan. .?MySpace emang ada yah yang bisa? MySpace Nah temen-temen ternyata ada loh yang bisa menyelam sampai 200 meter tanpa alat bantu pernapasan yaitu Guillaume Nery.Karena kehebatan Nery yang dapat meyelam 200 meter tanpa alat bantu pernapasan dia mendapat julukan yaitu manusia ikan.Dan Nery adalah pencetak rekor meyelam terdalam Di bulan Juli ini Guillaume Nery telah memecahkan rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan hingga kedalaman 200 meter lebih.Aksinya ini dilakukan di Dean Blue Hole sebuah lubang bawah laut terbesar di dunia yang terletak di barat, Bahama.MySpace

Rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan dipecahkan pertama kali di tahun 2002 dipelabuhan Villefranche-sur-Mer, di Alpes Maritimes, Perancis.Saat itu Nery menyelam hingga kedalaman 87 meter.Kemudian pada tahun 2004 di Saint Leu, La Reunion, Nery mampu menyelam hingga kedalaman 96 meter.Pada 6 September 2006 dia berhasil mencapai kedalaman 109 meter.Namun di bulan November 2007 rekornya dikalahkan oleh Herbert Nitsch yang mampu menyelam hingga kedalaman 112 meter.Pada tanggal 3 Juli 2008, Nery berhasil menggeser posisi Herbert Nitsch karena dia mampu menyelam hingga kedalaman 113 meter.
MySpace
Nah..dibulan Juli tahun 2010 ini, Nery mampu menyelam hingga 202 meter tanpa menggunakan alat bantu pernapasan.Suatu rekor dunia yang spektakuler yang belum bisa dilakukan oleh orang lain.

Wah. .wah kalo sampe ratusan meter kaya Nery nyelamnya widih engga sanggup kalo orang yang belum terlatih yang ada bisa tenggelam atau kehabisan nafas di air,aku aja yang berenang di 2 meter aja udah nggak kuat nafasnya. MySpaceApalagi 200 meter yah..emang patut di ancungi jempol dech buat Nery si Manusia Ikan.kok bisa banget yah nafasnya kuat gitu,mungkin Nery memiliki paru-paru yang lebih besar sehingga dapat menahan nafas hingga lama kaya gitu…MySpace

Pokoknya Amazing banget dech nie si Nery keren banget..

sumber lengkap klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: