penduduk miskin banyak anak. . .???


Kenapa penduduk miskin banyak anak. . .???

Anak memang adalah suatu anugrah dari sang pencipta yang diberikan kepada manusia untuk dirawat dan dijaga dengan memberikan akhlak-akhlak yang baik.. Kalau keluarga tersebut memiliki penghidupan yang layak dan berkecukupan yah Yes Oke lah mau punya anak banyak-banyak..

tapi kalau terlalu banyak anak juga kasihan dengan anaknya kalau kedua orang tuanya tidak mampu mencukupi kebutuhan hidup sang anak,apalagi bila keluarga tersebut termasuk keluarga yang kurang mampu dan pendidikannya kurang😦.kasihan anaknya bila harus tidak sekolah dan menjadi gelandangan dijalan hanya untuk mendapatkan uang.Apalagi sekarang ini juga marak sekali penculikan dan perdagangan anak yang di jual-belikan. . .ada juga yang dari hasil perselingkuhan sehingga harus dibuang dipanti asuhan karena tidak memiliki biaya untuk penghidupan sang bayi…

mungkin penduduk miskin kebanyakan memiliki anak banyak karena masih mengikuti slogan yang katanya” banyak anak banyak rezeki” apa ga salah tuh? Perasaan kalau banyak anak makin susah biayainnya hehhe…tapi yah whatever lah itu adalah hak mereka untuk mempercayaainya..

kalau yang memiliki penghidupan yang layak sich slogan itu bisa bener karena mereka memiliki biaya untuk menyekolahkan anak-anaknya setinggi-tingginya hingga menjadi orang yang berhasil..

hmm..tapi sebagian besar juga keluarga tersebut memiliki anak tidak disekolahkan tetapi malah disuruh bekerja membantu kedua orang tuanya dengan cara menjadi gelandangan yang mengemis-ngemis dijalan..ckckckck

tapi menurut aku sebaiknya bila ingin memilki anak banyak itu harus difikirkan secara matang-matang karena tidak semudah itu untuk memberikan penghidupan yang layak bagi sang anak,Kita harus melihat juga kedepan dampak sang anak bila tidak mendapatkan penghidupan yang selayaknya harus didapatka mereka. . .

jadi slogan yang cocok yaitu dikuti “program KB 2 anak cukup”😀.itu juga sebagai antisipasi meningkatnya penduduk miskin. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: