Jika aKu dewasa Nanti..


Dewasa yah dari kalimat ini kita mengetahui bahwa semua orang pasti akan menjadi dewasa dimana seseorang yang dikatakann dewasa itu adalah orang yang sudah dapat berpikir mandiri melakukannya sendiri tanpa bantuan orang tua lagi..–_–

Pernah terpikir olehku bagaimana kalau aku dewasa nanti?apakah masih bisa minta bantuan orang tua,gak bisa lagi manja-manjaan dengan orang tua,melakukan hal harus mandiri…

Hmm…memang kalau sudah dewasa pasti kita akan memiliki kehidupan sendiri dimana kita akan menikah dan akan menjalani kehidupan ini dengan pasangan kita..jika aku dewasa nanti aku ingin mempunyai pasangan yang baik dan bertanggung jawab dengan keluarga,memiliki anak,memiliki penghasilan sendiri dan mempunyai kehidupan yang baik.Semua orang tua juga pasti menginginkan bila anaknya berhasil dalam karir pekerjaannya..

Dan bila aku dewasa nanti aku ingin membahagiakan kedua orang tua ku dengan penghasilanku sendiri,ingin menjadi orang yang sukses dan juga membalas kebaikan kedua orang tuaku yang telah merawat aku dari bayi hingga menjadi dewasa.

Jadi mulai dari sekarang kita juga harus sudah memikirkan jika kita telah dewasa kita harus tau apa tujuan hidup kita ini,harus sudah mulai membiasakan melakukan sesuatu hal dengan mandiri tanpa bantuan orang tua lagi. . .karna dalam hidup ini kita akan mempunyai kehidupan masing-masing bersama pasangannya..^_^

Tinggalkan Balasan

