Guruku motivasiku ^_^


Hari pertama dikelas XI hmmm…membuat aku gugup setengah mati.Mau tau kenapa..? itu karena pelajaran yang akan dihadapi adalah Fisika,yang akan mengajar fisika dikelas XI ini pak Rudy.Yah..meskipun aku sudah pernah diajar pak Rudy selama 1 tahun dikelas X aku tetap saja ada rasa gugup dan takut.Karena aku tau Pak Rudy pasti sudah menyiapkan sesuatu yang mengejutkan dan sulit untuk ditebak.

Seperti kata kakak kelas tahun-tahun lalu Pak Rudy yang dijuluki guru Killer adalah guru yang disiplin tinggi dan aturannya yang ketat.Tapi menurut aku,sebenarnya Pak Rudy itu orangya,baik mengasyikkan dan gookil abiz..hehe…^_^ , jujur awalnya aku kurang begitu suka dengan pelajaran fisika,tapi semenjak pelajaran fisika diajarkan oleh Pak Rudy ternyata pelajaran fisika itu sebenarnya menarik.karena Pak Rudy mengajarkan dan mengarahkan materi-materi pelajaran fisika itu sesuai dengan realita yang ada dalam kehidupan sehari-hari kita.

Bapak juga mengajarkan agar kita selalu berusaha dan mencoba terlebih dahulu sebelum kita menyerah dan mengatakan tidak bisa.Seperti yang pernah bapak bilang didalam diri kita ini semua memiliki potensi yang besar untuk berhasil,namun karena kita tidak mengembangkan potensi yang ada didalam diri kita itu secara maksimal aja makanya kita bisa gagal.Dari kata itulah yang memotivasi aku untuk selalu berusaha dengan kemampuan yang aku miliki dan tidak mudah menyerah dalam melakukan sesuatu pasti akan kita dapat mencapai keberhasilan itu sesuai apa yang diinginkan.

Jadi Teman-teman semua juga harus selalu berusaha ya jangan mudah menyerah…okey…^_^.
Aku berharap dikelas XII akan diajar oleh Pak Rudy lagi..🙂
Nah temen-temen itu sedikit cerita aku tentang bapak,cerita selanjutnya akan menyusul ^_^.terima kasih ya buat temen-temen yang udh mau nyempetin baca cerita qu…

Tinggalkan Balasan

